√ Menyehatkan! Mau Tahu Kandungan Adem Sari Lemon Tea? - It's Me Desi Murniati
Copyright © oleh Desi Murniati - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Wednesday, June 29, 2022

Menyehatkan! Mau Tahu Kandungan Adem Sari Lemon Tea?


Banyak produk yang bisa menyehatkan tubuh Anda terutama di tengah kondisi cuaca yang tak menentu seperti sekarang. Salah satu produk minuman yang bisa Anda konsumsi adalah Adem Sari Lemon Tea dengan kandungan yang berkualitas.


Di dalamnya terdapat beberapa kandungan yang sangat bagus untuk tubuh dalam menangkal berbagai gejala. Gejala yang sering ditemukan adalah gejala panas dalam seperti radang tenggorokan, sariawan hingga bibir pecah-pecah. 


Sejak dulu, adem sari memiliki khasiat mengatasi gejala panas dalam yang sering dialami oleh masyarakat. Kini dengan terobosan baru berupa Adem Sari Lemon Tea semakin menarik saja, sebenarnya apa kandungan yang ada di dalam produk terbaru itu?


Kandungan Adem Sari Lemon Tea


Ketika Anda mengkonsumsi sebuah minuman, maka ketahuilah kandungan yang ada di dalamnya. Hal ini sangat penting agar tubuh Anda mendapatkan manfaat yang bagus untuk kesehatan. 


Mengandung ekstrak chrusanthemum


Chrysanthemum sudah sejak lama digunakan sebagai pengobatan tradisional dalam mengatasi berbagai penyaki. Warnanya cerah dengan aroma wangi dari kelopak bunga chrysanthemum mampu memberikan sensasi segar. 


Selain efek menyegarkan, chrysanthemum yang ada dalam adem sari lemon tea dipercaya bisa menjadi suplemen agar tubuh lebih sehat. Ekstrak chrysanthemum bisa mengatasi sakit tenggorokan akibat infeksi virus atau bakteri sehingga radang tenggorokan cepat menghilang. 


Ekstrak wheat grass


Di dalam adem sari lemon tea terdapat kandungan ekstrak wheat grass yang bagus untuk tubuh. Efek detoks-nya mampu membersihkan usus dalam perut sehingga terhindar dari perut kembung. 


Enzim pada wheat grass membantu tubuh memecah makanan dan menyerap nutrisi dengan baik sehingga kesehatan saluran pencernaan lebih terjaga. 


Adem sari lemon tea mengandung ekstrak mesona


Mesona palustris atau cincau hitam memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh seperti mengatasi radang dan sakit tenggorokan. Adem sari lemon tea mengandung ekstrak mesona atau cincau hitam uang bisa mengatasi gejala panas dalam seperti sakit tenggorokan.


Nutrisi alkaloid, flavonoid dan saponin bisa mengatasi sakit tenggorokan dengan cukup cepat. 


Ekstrak daun teh


Ekstrak teh dalam adem sari mengandung senyawa antioksidan, vitamin dan flavonoid. Itu artinya bisa menyehatkan tubuh dan mengatasi gejala panas dalam ketika Anda mengkonsumsinya secara rutin. 


Selain mengatasi gejala panas dalam, ekstrak daun teh juga dipercaya bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit. 


Vitamin C yang tinggi


Karena dipercaya bisa menyembuhkan gejala panas dalam, tentunya adem sari lemon tea juga menambahkan kandungan vitamin C agar khasiatnya semakin lengkap. 


Vitamin C bisa meningkatkan daya tahan tubuh agar terlindungi dari berbagai virus dan bakteri yang menyerang. Di kondisi cuaca yang tak menentu dan faktor makanan yang kurang sehat, perlu kandungan vitamin C yang ada dalam adem sari lemon tea. 


Oleh karena itu, konsumsilah adem sari lemon tea secara rutin agar menyehatkan. Selain menyehatkan, mengkonsumsi produk ini dalam keadaan dingin lebih menyegarkan untuk tubuh. 


Kesimpulan


Adem Sari Lemon Tea menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin meningkatkan kesehatan tubuh Anda. Dengan semua kandungan terbaik yang dimiliki oleh Adem Sari Lemon Tea yang telah dijelaskan di atas, gejala panas dalam yang Anda rasakan juga dapat membaik.

Jadi, buat Anda yang sedang mencari pengobatan terbaik panas dalam ataupun untuk meningkatkan kesehatan Anda, Adem Sari Temon Tea adalah pilihan terbaik. Adem Sari Lemon Tea juga bisa dengan mudah Anda temukan, baik itu di supermarket, mini market, hingga warung terdekat.

Get notifications from this blog