√ Bagus Untuk Tubuh! Inilah Manfaat Minum Adem Sari Lemon Tea - It's Me Desi Murniati
Copyright © oleh Desi Murniati - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Wednesday, June 29, 2022

Bagus Untuk Tubuh! Inilah Manfaat Minum Adem Sari Lemon Tea

adem sari lemon tea


Selama ini Anda mungkin sudah mengenal produk yang bernama Adem Sari Chingku dalam kemasan botol atau kaleng. Minuman tersebut memiliki rasa menyegarkan di tenggorokan terutama varian Adem Sari Lemon Tea


Sudah pernah mencoba Adem Sari Lemon Tea? Minuman kesehatan yang memiliki sertifikasi halal ini diformulasikan khusus untuk mengatasi gejala panas dalam dan meningkatkan daya tahan tubuh. 


Di dalamnya terdapat kombinasi madu dan ekstrak teh berkualitas yang diolah menggunakan teknologi modern dalam kemasan botol aseptic yang higienis. Tak heran jika kesegaran produknya sangat terjaga sampai tangan pembeli. 


Manfaat Minum Adem Sari Lemon Tea


Untuk mendapatkan tubuh yang sehat, Anda perlu mengkonsumsi minuman sehat dengan kandungan vitamin dan nutrisi yang berkualitas, salah satunya Adem Sari Lemon Tea. 


Memberikan sensasi segar dan adem


Ketika gejala panas dalam mulai menyerang tubuh Anda, sebaiknya segera konsumsi adem sari varian lemon tea ini. Manfaat produknya mampu membuat tubuh Anda jadi lebih segar dan adem, gejala panas dalam pun menghilang. 


Perpaduan lemon tea, jeruk nipis dengan ekstrak daun teh (green tea, black tea dan oolong tea) membuat sensasinya begitu menyegarkan. 


Meredakan sariawan dan bibir pecah-pecah


Sering mengalami bibir pecah-pecah? Minum saja Adem Sari Lemon Tea 2-3 kali sehari. Kandungan madu dan vitamin C yang tinggi bisa menyembuhkan gejala bibir pecah-pecah agar sehat kembali. 


Kemudian ekstrak herbal (ekstrak rumput gandum, ekstrak cincau dan ekstrak krisantemum) berperan penting menyembuhkan gejala panas, seperti bibir pecah-pecah itu. 


Mengatasi gangguan pencernaan


Kandungan nutrisi yang berkualitas pada Adem Sari Lemon Tea mampu memberikan dampak positif terhadap tubuh, salah satunya mengatasi gangguan pencernaan. Tak hanya itu, minuman adem sari juga bisa memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh.


Anda yang ingin mendapatkan tubuh yang sehat bisa mengkonsumsi Adem Sari Lemon Tea secara rutin. 


Sebagai teman makan makanan panas dan pedas


Apakah Anda termasuk orang yang doyan makan makanan panas, pedas dan berminyak? Jika iya, tentunya harus didukung dengan konsumsi minuman yang menyegarkan ini. Adem Sari Lemon Tea dipercaya bisa menangkal dampak buruk dari makanan pedas berminyak tersebut. 


Dengan kandungan nutrisi yang telah disebutkan di atas, tubuh Anda tidak akan mudah terkena gejala panas dalam. Biasanya menyerang ke tenggorokan, sariawan atau bibir pecah-pecah, dengan Adem Sari Lemon Tea itu semua jadi hilang. 


Kesimpulan


Minuman Adem Sari Lemon Tea tambah segar saja ketika Anda menyimpannya di lemari pendingin kulkas. Nikmati minuman dengan kemasan botol warna hijau ini ketika terik panas di siang hari, pasti menyegarkan dan enak di tenggorokan. 


Segera coba Adem Sari Lemon Tea dan dapatkan di toko-toko terdekat sekitar rumah Anda. Anda juga bisa mendapatkannya dengan berbelanja online dan harga yang menarik. Tertarik untuk mencobanya juga? 


Get notifications from this blog