√ 5 Alasan Pengharum Ruangan Stella Jadi Pilihan Terbaik di Rumah - It's Me Desi Murniati
Copyright © oleh Desi Murniati - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Friday, April 29, 2022

5 Alasan Pengharum Ruangan Stella Jadi Pilihan Terbaik di Rumah

pengharum ruangan stella


Sebagai pekerja remote yang full time kerja dari rumah, kenyamanan di dalam rumah adalah hal yang sangat penting. Jika dulu aku tidak begitu memperhatikan apa yang ada di dalam rumah, sekarang aku berusaha sebisa mungkin membuat rumah lebih nyaman, salah satunya dengan menggunakan pengharum ruangan tahan lama.


Jadi, beberapa bulan yang lalu aku lumayan terganggu dengan aroma tidak sedap yang masuk ke dalam kamar. Sebagai rumah yang 'mewah' alias mepet sawah, aku sudah beberapa kali mengalami aroma tidak sedap ini, namun karena aku harus bekerja dari rumah lama-lama aroma ini jadi mengganggu. Bayangkan dong, aku yang harusnya fokus meeting atau nulis konten, harus mengambil jeda karena terganggu dengan aroma tidak sedap tersebut.


Daripada harus kehilangan fokus karena aroma tidak sedap ini, akhirnya aku memutuskan untuk membeli pengharum ruangan tahan lama. Mencari pengharum ruangan ini bukan sesuatu yang sulit, karena sebelumnya saat tinggal di kosan aku juga sudah sering menggunakan pengharum ruangan. Nah, di sini aku selalu memilih pengharum ruangan tahan lama dari Stella.


Buat pengguna pengharum ruangan pastinya sudah tidak asing dengan produk pengharum ruangan tahan lama Stella ini. Ada beberapa alasan mengapa Stella selalu menjadi pengharum ruangan pilihan terbaik di rumah. Kira-kira apa sana alasan tersebut? Berikut 5 alasan pengharum ruangan Stella jadi pilihan terbaik di rumah:


5 Alasan Pengharum Ruangan Stella Jadi Pilihan Terbaik


pengharum ruangan stella

1. Memiliki Banyak Varian Aroma


Stella merupakan pengharum ruangan yang memiliki banyak varian aroma. Kamu bisa memilih varian aroma buah, bunga, hingga lainnya. Ini dapat disesuaikan dengan yang kamu sukai atau bisa juga disesuaikan dengan suasana rumah atau ruangan kamu.


Aku biasanya paling suka aroma apel. Saking sukanya sama varian aroma ini, aku sampai beli berkali-kali sejak jaman masih di kosan sampai kerja dari rumah.


2. Harga Terjangkau


Alasan kedua Stella pengharum ruangan menjadi pilihan terbaik adalah karena harganya yang terjangkau. Bahkan bisa dibilang harganya ini sangat terjangkau. Di minimarket, Stella dengan jenis All In One Air Freshener dijual dengan harga Rp13.900, sedangkan untuk Stella Air Freshener Aerosol dijual dengan harga Rp28.300.


Untuk Stella Fresh + Protect Disinfectant dijual dengan harga Rp38.100. Tidak hanya untuk rumah, kamu juga bisa membeli Stella khusus untuk pengharum mobil. Stella jenis ini dijual dengan harga Rp13.500.


3. Mudah Dibeli


Lalu dimana bisa membeli pengharum ruangan tahan lama Stella ini? Jawabannya sangat mudah, yaitu kamu bisa membeli di minimarket terdekat dan juga warung-warung yang ada di dekat tempat tinggalmu.


Sebagai brand yang sudah dikenal luas, mencari produk Stella bukan sesuatu yang sulit. Warung-warung yang ada di pedesaan juga banyak yang telah menyediakan pengharum ruangan ini dan pastinya harga juga tetap terjangkau. Jadi, meraih kenyamanan di dalam rumah bukan sesuatu yang sulit, bukan?


4. Awet dan Tahan Lama


Salah satu permasalahan dari penggunaan pengharum ruangan adalah pengharum ruangan tersebut cepat habis alias tidak tahan lama. Kayaknya baru beli kemaren, eh udah habis aja. Nah, buat kamu yang memilih pengharum ruangan dari Stella ini kamu tidak perlu khawatir dengan permasalahan ini.


Stella pengharum ruangan sudah terkenal dengan kualitasnya sehingga lebih awet dan tahan lama. Kamu bisa menggunakan satu produk pengharum ruangan ini hingga berminggu-minggu lamanya.


5. Bisa Berfungsi sebagai Disinfektan


Alasan kelima yang membuat Stella dijadikan pengharum ruangan terbaik di rumah adalah kamu bisa menjadikan Stella sebagai disinfektan. Di tengah pandemi yang belum berakhir ini, disinfektan masih menjadi kebutuhan untuk melindungi diri dan keluarga dari virus Corona.

Memilih pengharum ruangan yang dapat berfungsi sebagai disinfektan pastinya akan sangat menguntungkan karena selain bisa menikmati aromanya yang wangi, kita juga bisa mendapatkan fungsi perlindungan disinfektan ini. Jadi, apakah kamu masih ragu memilih Stella sebagai pengharum ruangan pilihan di rumah?


Kesimpulan


Pengharum ruangan menjadi bagian penting untuk menciptakan kenyamana di dalam rumah. Buatku yang kerja full time dari rumah, ini adalah suatu keharusan. Stella pengharum ruangan jadi pilihan terbaikku ketika mencari pengharum ruangan tahan lama.

Selain bisa membelinya di minimarket, supermarket, hingga warung yang ada di dekat rumah, kamu juga bisa membeli produk-produk terbaik dari Stella secara online. Yuk kunjungi website Stella Air Freshener untuk belanja produk Stella secara online sekarang juga.

Get notifications from this blog

10 comments

  1. Air freshener favorit keluarga saya nih Stella
    karena harumnya kalem, gak norak dan bikin ruangan jadi harum menenangkan
    Saya juga pakai pengharum lemari dari Stella, agar baju/barangnya harum

    ReplyDelete
  2. Ah iya dong, dari dulu yang namanya pengharum ruangan itu penting
    Kalau bicara tentang pengharum ruangan, pasti ya Stella ya mbak

    ReplyDelete
  3. Menggunakan stella buat pengharum ruangan akan memberikan kesegaran sesuai jejis aroma yang dikehendaki. Aroma harum sepanjang hari.

    ReplyDelete
  4. varian aromanya stella ini ternyata banyak banget ya, saya biasanya langsung ambil yang aroma apel. Lain kali pengen cobain yang aroma cafe latte ah, kayaknya enak nih klo ruangan ada aroma kopi gitu, serasa di cafe

    ReplyDelete
  5. Stela emang pengharum ruangan yang tahan lama sih. Aku pertama kali pakai produk ini untuk keperluan rumah dinas staff yang di kebun kelapa sawit gitu. Ternyata emang bikin nyaman banget. Secara kan rumah dinas di kebun tu sekalian jadi tempat kerja para staff juga.

    ReplyDelete
  6. Klo daku sukaaa bgt yg aroma kopi itu mbaaa

    Awalnya gegara naik grab yg pakai varian kopi ini.

    Ehh aku suka, auto cuss beli deh

    ReplyDelete
  7. Duh sama banget kita Mbak Desi. Saya juga sensitif dengan bau yang gak enak. Apalagi untuk tubuh dan ruangan. Rasanya seneng banget kalau ruangan tempat kita bekerja harum karena biasanya memang akan berpengaruh pada mood serta kenyamanan kita bekerja.

    Saya juga penggemar wewangian buah dan kopi. Menyenangkan ya. Efek segar langsung terasa kalau sudah menyemportkan wewangian serba buah atau kopi.

    ReplyDelete
  8. Wanginya memang seger, dan banyak pilihan aromanya.
    Kalau habis cari produk Stella gak sulit, karena tersedia di minimarket.

    ReplyDelete
  9. aq selalu sedia Stella jeruk di rumah mbak, aromanya seger banget dan bikin mood jadi happy lagi

    ReplyDelete
  10. Sama mba akupun pakai Stella air freshener kadang beli online Juga tapi bener udah banyak d mini.market terdekat...

    Ruangan jd tambah harum dn Segar u

    ReplyDelete