√ Drama Korea Tayang Perdana Oktober 2020 Paling Ditunggu, Apa Saja? - It's Me Desi Murniati
Copyright © oleh Desi Murniati - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Thursday, October 1, 2020

Drama Korea Tayang Perdana Oktober 2020 Paling Ditunggu, Apa Saja?

 

drama tayang perdana oktober

Nonton drama Korea emang nggak ada hentinya. Selesai satu drama akan ada drama baru yang mustahil buat dilewatin. Buat pecinta drama Korea pasti tahu banget alasan kenapa nggak bisa melewatkan drama-drama yang baru tayang dan bahkan rela jika harus menanti setiap minggu untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Setelah selesai dengan drama Flower of Evil yang sangat menegangkan itu, ada drama-drama yang tayang perdana di bulan Oktober yang nggak boleh kamu lewatkan. Apa saja drama Korea tayang perdana Oktober 2020 ini?

Start Up

drama korea perdana oktober start up

 

Drama Korea tayang perdana Oktober yang paling aku tunggu adalah Start Up yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk. Seperti namanya, drama ini menceritakan orang-orang yang berjuang membangun start up. Buat kamu yang mengikuti Instagram TvN Drama pasti sudah melihat cuplikan-cuplikan drama Start Up ini. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu yang tayang perdana pada 17 Oktober 2020. Selain dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk, drama ini juga dibintangi oleh Kim Sun-ho dan Kang Han-na.

Private Lives

drama korea perdana oktober privates live

 

Memiliki judul yang mirip dengan drama yang dibintangi oleh Park Min-young, kamu bisa searching drama ini di Google dengan kata kunci Private Lives JTBC. Aku sendiri sudah melihat teaser dan trailer drama ini di akun Instagram JTBC Drama dan aku cukup tertarik untuk menonton drama ini. Drama ini dibintangi oleh Ko Gyung-pyo yang pernah memerankan tokoh Sung Sun-woo di Reply 1988 dan juga dibintangi Seohyun SNSD.

Ko Gyung-pyo di sini memerankan Lee Jung-hwan, seorang pemimpin di perusahaan besar yang memiliki sifat misterius dan sederhana. Ia kemudian bertemu dengan Cha Joo-eun yang diperankan oleh Seohyun, Cha Joo-eun merupakan penipu yang berpenampilan manis dan lugu. Selain Ko Gyung-pyo dan Seohyun, drama ini juga dibintangi oleh Kim Hyo-jin, Kim Young-min, dan dijadwalkan tayang perdana pada 7 Oktober di stasiun TV JTBC.

Search

drama korea perdana oktober search

 

Buat kamu yang mengikuti The Tale of Nokdu satu tahun yang lalu dan jatuh cinta dengan sosok Nokdu, jangan sampai melewatkan drama terbarunya berjudul Search ini. Pada drama ini, Jang Do-yoon akan beradu acting dengan Krystal Jung. Drama Search ini menceritakan tentang Kang Dong-jin seorang pasukan khusus pencarian militer dan Son Ye-rim seseorang yang berusaha melawan makhluk misterius dan menjauh dari zona demiliterilisasi. Drama Search ini akan tayang menggantikan drama Korea Missing: The Other Side pada tanggal 17 Oktober 2020 (jika tidak ada perubahan).

Tale of The Nine Tailed

drama korea perdana oktober tale of the nine tailed

 

Siapa di sini yang suka sama Kim Bum? Atau termasuk fans dari Lee Dong-wook si joseongsaja di drama Goblin? Drama Korea Tale of The Nine Tailed akan mempertemukan mereka berdua yang akan beradu acting dengan Jo Bo-ah dan Kim Yong-ji. 

Drama Tale of The Nine Tailed mengusung genre fantasi yaitu tentang rubah berekor sembilan dalam mitologi Korea dan biasa disebut dengan Gumiho. Di sini Lee Dong-wook akan berperan sebagai Gumiho yang bernama Yi Yeon. Yi Yeon memiliki profesi sebagai hakim yang sering melintasi dunia dan neraka untuk menghukum monster-monster jahat.

Kemudian ia jatuh cinta dengan manusia dan menimbulkan permasalahan. Jo Bo-ah berperan sebagai Nam Ji-ah, seorang produser acara supranatural. Sedangkan Kim Bum akan berperan sebagai Yi Rang, saudara Yi Yeon yang merupakan sosok antagonis, berbahaya, dan menjadi sumber konflik.

The Spy Who Loved Me

drama korea perdana oktober

 

Bersamaan dengan Lee Dong-wook yang comeback di drama baru, Yoo In-na, lawan main Lee Dong-wook di Touch Your Heart dan Goblin juga akan comeback di drama berjudul The Spy who Loved Me. Di drama ini Yoo In-na akan beradu acting dengan Eric Mun dan Im Joo-hwan. Drama The Spy who Loved Me menceritakan tentang seorang wanita yang terjebak menjadi mata-mata lewat suami dan mantan suaminya. Yoo In-na di sini akan berperan sebagai Kang A-reum, seorang perancang busana yang menikah dua kali.

Ia memiliki suami yang akan diperankan oleh Im Joo-hwan yaitu sosok yang suami yang baik dan penyayang yang bekerja sebagai diplomat. Namun di belakang istrinya ia adalah seorang mata-mata yang kejam.

 

Bagaimana, tertarik untuk menonton drama Korea yang akan tayang perdana bulan Oktober yang sudah aku sebutkan di atas? Aku pribadi menunggu drama Start Up yang dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo-hyuk karena dilihat dari visualnya udah menarik banget. Apalagi Suzy cantik banget kan ya? Nam Joo-hyuk juga ganteng. Buat kamu yang nggak sabar nunggu drama Korea yang akan tayang perdana ini, boleh nih menonton drama yang masin on going yang aku rekomendasiin banget ini. Atau pengen nonton drama Korea lawas? Boleh banget liat listnya di sini. Terima kasih.

Get notifications from this blog