√ 10 Drama Korea 2021 Paling Ditunggu, Apa Saja? - It's Me Desi Murniati
Copyright © oleh Desi Murniati - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Saturday, January 23, 2021

10 Drama Korea 2021 Paling Ditunggu, Apa Saja?

 

drama 2021 paling ditunggu

Sebagai salah satu pecinta drama Korea (sebut: veteran), awal tahun menjadi sesuatu yang sangat aku nantikan karena biasnaya setiap awal tahun akan selalu ada drama Korea yang wajib dinantikan.

Termasuk di tahun 2021 ini. Setelah sebelumnya di tahun 2020 ada drakor-drakor menarik seperti It's Okay to Not be Okay, Flower Evil, dan Start-Up yang ramai diperbincangkan, kira-kira di tahun 2021 drama Korea apa sih yang wajib banget untuk ditunggu?

Berikut beberapa drama Korea yang telah dinanti-nantikan penayangannya di tahun 2021 oleh kalangan pecinta drama Korea:


1. Snowdrop

drama korea 2021 paling ditunggu

Drama korea pertama yang banyak ditunggu adalah drama berjudul Snowdrop. Drama ini merupakan drama yang akan menampilan Jisoo Blackpink sebagai bintang utama. Selain Jisoo, drama ini juga akan dibintangi oleh Jung He-in sebagai first lead male.

Dengan dibintangi oleh Jisoo dan Jung Hae-in ini, tentunya menjadi data tarik tersendiri bagi para pecinta drama Korea. Terlebih, drama ini juga akan disutradarai oleh Jo Hyun-tak yang juga pernah menyutradarai drama Sky Castle di tahun 2018.

Drama Snowdrop akan menceritakan tentang Eun Young-cho yang akan diperankan olej Jisoo Blackpink yang bertemu dan jatuh cinta dengan Im Soo-ho (Jung Hae-in) setelah kencan buta.

Menariknya, drama ini akan mengambil setting di tahun 1987. Selain akan menceritakan tentang kisah romantis, drama ini juga akan mengusung genre action dan misteri.

2. Mouse
drama korea 2021 paling ditunggu

 Lee Seung-gi juga akan kembali bermain di drama berjudul Mouse. Drama yang akan tayang di TvN ini, menceritakan tentang seorang polisi bernama Jung Ba-reum (Lee Seung-gi).

Di drama ini dikisahkan manusia bisa mengidentifikasikan sifat psikopat yang ada di dalam dirinya dari DNA yang dimilikinya.

Selain Lee Seung-gi, drama ini juga akan dibintangi oleh Park Ju-hyun yang sebelumnya pernah bermain di drama Zombie Detective dan Extraculicular.

3. She would Never Know

drama korea 2021 paling ditunggu

Drama She would Never Know baru saja tayang minggu lalu dan dibintangi oleh Rowoon, member SF9 yang juga pernah berperan sebagi Haru di Extraordinary You.

Drama ini akan menceritakan tentang Chae Hyun-seung (Rowoon) yang jatuh cinta dengan rekan kerjanya, Yoon Song-ah (Won Jin-ah) yang gigih dan memiliki impian punya perusahaan kosmetik sendiri.

Karena perbedaan usia yang lebih muda, Song-ah menola Hyun-seung.

4. The Devil Judge

drama korea 2021 paling ditunggu
 

 Setelah sebelumnya membintangi drama It's Okay to Not be Okay dan Sweet Home, di tahun 2021 Park Gyu-young akan kembali membintangi drama berjudul The Devil Judge.

Selain Park Gyu-young, drama ini juga akan dibintangi oleh Ji Sung dan Jinyoung GOT7.

5. Dear M

drama korea 2021 paling ditunggu

 Buat kamu fans dari NCT, Jung Jae-hyun akan membintangi drama di tahun 2021 berjudul Dear M. Drama ini akan dibintangi oleh Jung Jae-hyun bersama Park Hye-soo dan Roh Jeong-eui yang tahun lalu membintangi drama 18 Again.
 
Drama Dear M menceritakan tentang empat mahasiswa yang berasal dari jurusan yang berbeda, yaitu Ma Joo-ah, Cha Min-ho, Seo Ji-min, dan Park Ha-neul.

Mereka berempat ini memiliki misi yang sama yaitu mencari sosok bernama M. Pencarian ini dilakukan karena M telah menulis sesuatu di website dewan komunitas milik universitas dan mengubah tatanan di dalamnya.

6. Cliffhanger

drama korea 2021 paling ditunggu

Setelah drama Dear M, drama Cliffhanger juga menjadi drama yang ditunggu-tunggu di tahun 2021. Drama ini akan mempertemukan Jun Ji-hyun dengan bintang utama drama Kingdom, Ju Ji-hoon.

Selain Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon, drama ini juga akan dibintangi oleh Song Dong-il dari Reply Series dan Oh Jung-se yang berperan sebagai Moon Sang-tae di drama It's Okay to Not be Okay.

Drama Cliffhanger menceritakan tentang penjaga hutan bernama Seo Yi-gang (Jun Ji-hyun) yang dapat melacak pejalan kaki hanya dari sehelai daun atau rumput, sedangkan Jun Ji-hoon akan memerankan tokoh Kang Hyun-joo, seorang lulusan akademi militer yang memiliki rahasia yang hanya diketahui oleh Yi-kang.

Drama ini mengambil gambar di Pegunungan Jiri dan akan menyajikan pemandangan pegunungan yang menjulang tinggi.

7. Vincenzo

drama korea 2021 paling ditunggu

Halo pecinta second lead male, kamu mungkin harus menyiapkan diri di drama satu ini. Drama Vincenzo akan menghadirkan aktor dan aktris Korea yaitu Song Joong-ki, Jeon Yeo-bin, dan Taecyeon.

Drama ini akan menceritakan tentang Park Joo-hyeong (Song Joong-ki) yang pindah ke Italia setelah diadopsi di umur 8 tahun.
 
Setelah beranjak dewasa, Park Joo-hyeong ini mengubah namanya menjadi Vincenzo Casano kemudian bekerja sebagai pengacara grup mafia sebagai penasihat.

Setelah terjadinya suatu konflik, Park Joo-hyeong kembali ke Korea Selatan dan ia bertemu dengan Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin).

8. Frightening Cohabitation

drama korea 2021 paling ditunggu

 Drama Korea Frightening Cohabitation menjadi drama TvN yang wajib ditunggu. Drama ini akan disutradarai oleh Nam Sung-woo yang pernah menyutradarai 100 Days My Prince.

Drama yang diangkat dari Webtoon ini akan menceritakan tentang Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong), seorang profesor tampan yang juga seekor rubah yang telah berumur 999 tahun.

Ia bertahan hidup dengan cara mengumpulkan energi manusia di dalam manik-manik. Hingga suatu hari, Lee Dam (Hyeri) tidak sengaja menelan manik-manik dan harus tingga bersama Woo-yeo hingga mereka bisa menemukan solusi mengeluarkannya.

9. Undercover

drama korea 2021 paling ditunggu


Setelah viral di drama The World of The Married, Han So-hee akan kembali membintangi drama di tahun 2021 dengan judul Undercover.

Han So-hee di sini akan berperan sebagai Yoon Ji-woo yang harus kehilangan ayahnya secara mendadak.

Untuk membalaskan dendam, ia kemudian masuk ke grup kriminal narkoba dan mencari pihak yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya dengan bantuan dari Choi Moo-jin yang akan diperankan oleh Park Hee-soon.

10. River Where The Moon Rises

drama korea 2021 paling ditunggu

Drama River where The Moon Rises menjadi drama yang aku tunggu-tunggu. Terlebih Kim So-hyun melalui Instagram pribadinya sering membagikan foto-foto dari drama ini.

Terlebih lagi di drama ini ada Ji Soo yang akan menjadi lewan main Kim So-hyun. Aku pribadi berharap Ji Soo tidak menjadi sadboy di drama ini.
 
Drama River where The Moon Rises akan mengambil setting di jaman Gugoryeo. Kim So-hyun akan berperan sebagai Pyeong-gang atau dikenal juga sebagai Yeon Ga-jin, putri dari Kerajaan Gugoryeo.

Sedangkan Ji Soo akan berperan sebagai On Dal dan mencintai Pyeong-gang dengan tulus, sedangkan Pyeong-gang memanfaatkan On Dal untuk menjadi wanita pertama pemimpin Gugoryeo.
 
Selain drama-drama di atas, masih ada lagi beberapa sekuel drama yang akan tayang di tahun 2021, diantaranya Love Alarm 2, Hospital Playlist 2 , Penthhouse 2, Voice 4, Kingdom 3, dan juga Artchdal 2.
 
Di antara drama-drama di atas, mana nih drama yang paling kamu tunggu?

Get notifications from this blog